Add caption |
Saat ini,PT Amerta Indah Otsuka membuka Lowongan KkerjaTerbaru untuk mengisi posisi sebagai :
Internal Audit Staff
Kualifikasi :
- Minimal pendidikan D3 dari jurusan manajemen, ekonomi, akutansi atau yang sejenis
- Memiliki pengalaman bekerja sebagai internal audit selama 1 tahun
- Diutamakan pernah memiliki pengalaman kerja di perusahaan FMCG
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan interpersonal yang baik
- Memiliki SIM C dan dapat mengendarai sepeda motor
- Bersedia melakukan perjalanan dinas
Accounting Staff
- S1 jurusan Akunting
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staf akunting
- Kemampuan untuk menyelesaikan deadline
- Mampu untuk melakukan berbagai jenis pekerjaan dalam kurun waktu bersamaan
- Sangat teliti terhadap hal-hal mendetail
- Memiliki kemampuan komunikasi dan menulis yang cukup baik
- Terbiasa mengunakan Excel, Ms. Word dan aplikasi SAP
- Mampu untuk berkerja secara kooperatif dan kolaboratif dengan semua level dan juga manajemen, vendor dari pihak ketiga
New Channel Development (NCD)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
- Minumum 2 tahun sebagai Sales, lebih disukai dari perusahaan FMCG
- Bersedia bekerja secara mobile
Head of Territory (HoT)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
- Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Area Sales Manager
- Kemampuan: negosiasi, komunikasi
- Lebih disukai Manager/Asisten Manger dari bidang Sales/Retail
Deskripsi :
- Bertanggung jawab atas anggaran penjualan tahunan di wilayah tersebut. Mengembangkan rencana perdagangan dan operasi yang memadai, memastikan implementasi, memantau kemajuan dan mengambil tindakan untuk memenuhi tujuan kinerja tahunan.
- Menetapkan tujuan dan tanggung jawab, memberikan arahan dan memastikan hasil akhir tercapai. Mengevaluasi dan meningkatkan kinerja individu dalam membandingkan tren penjualan di berbagai bidang agar diatas rata-rata, pembinaan dilapangan, serta menjalankan feedback yang sedang berlangsung dan menyusunnya dalam rencana pengembangan
- Mengelola pengembangan General Trade & Modern Trade melalui analisis dan potensi pangsa pasar yang tepat
- Mengembangkan dan menjaga hubungan internal dan eksternal yang kuat, terutama dengan Distributor dan pemangku kepentingan lainnya
- Analisis untuk memantau dan mengontrol kinerja penjualan di daerah
- Memastikan bahwa kebutuhan dan peluang untuk pelanggan berhasil dimasukkan ke dalam strategi produk dengan cepat
Budget Control & Planning Analysis Assistant Manager
Requirements :
- Minimal S1 jurusan Ekonomi
- Memiliki pengalaman minimal 4 tahun diposisi yang sama
- Mahir menggunakan program SAP
Job description :
- Bertanggung jawab untuk melakukan penganggaran (4 kali setahun) dan laporan perkiraan (2 kali setahun)
- Membuat laporan berdasarkan permintaan dari user departemen, kepala departmene dan Direktur
- Membuat laporan capex bulanan
- Membuat ringkasan kegiatan anggaran IO per departemen untuk actual performance dan forecast, sisa anggaran (untuk CRP)
- Membuat dan memberikan laporan inhouse triwulanan kepada pihak eksternal (contoh: Bank)
- Menjaga dan memperluas fasilitas pinjaman bank dan garansi bank untuk PGN
Production Operator
Requirements :
- Miniman pendidikan D3 dari jurusan elektro/mesin/teknik listrik
- Memiliki kemampuan dalam hal PLC dan perbaikan mesin serta kelistrikan
- Dapat bekerja secara shift
- Bersedia ditempatkan di Cicurug – pabrik sukabumi
Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar