Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka 2019

Rekrumen.NET - Lowongan Kerja Jakarta 2019  - Dalam hidup anda pasti ada saat titik tertinggi dan terendah dalam karier anda, bisa saja karir tertinggi anda pada saat bekerja di Nokia hal ini karena budayanya yang bagus dan kesempatan yang terbuka dan peluang besar. dan pada titik terendah pada saat anda bekerja di Telkomsel. mungkin pada tahap yang tertinggi ini anda mendapatkan pekerjaan yang sulit, tapi itu alasan kenapa anda berada di situyang itu ingin menerima tantangan dan mengetahui batas limit anda. mungkin ada beberapa hal yang kurang seperti jika anda adalah seorang pendatang baru dari luar, lingkungan kerja yang tertutup, namun dengan menjadikan motivasi anda bisa saja mengembangkan bisnis hingga 400%, dan tentu memberi anda penghargaan. apakah anda pernah berkarier ddi perusahaan nasional dan multinasional. coba anda pikirkan apa yang menjadi perbedaan paling signifikan yang Anda rasakan? Perbedaannya mungkin hanya terdapat di perbadaaan budaya kerjanya. tapi perlu anda ingat, tidak ada budaya yang benar atau salah, yang ada hanya masalah kecocokan dan kemauan individu di dalamnya untuk terbuka pada hal baru dan beradaptasi. kita sebagai pekerja perlu menjaga keseimbangan hidup antara tubuh, pikiran, dan jiwa. tapi bagaimana Anda melakukannya?

Add caption
Anda harus megetahui prioritas, waaktunya dan komintmen waktu kerja dan waktu personal. Anda disini harus total bisa saja memberikan 110% ke pekerjaan. Kalau waktu liburan, saya benar-benar berlibur karena itu yang akan me-recharge diri saya, berlibur dengan keluarga atau kegiatan santai lainnya. Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Amerta Indah Otsuka. PT Amerta Indah Otsuka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumen dan masyarakat sesuai dengan misinya untuk menjadi perusahaan yang brilian, dengan memberikan kontribusi yang signifikan dan terpercaya bagi konsumen serta masyarakat.
Saat ini,PT Amerta Indah Otsuka membuka Lowongan KkerjaTerbaru untuk mengisi posisi sebagai :

Internal Audit Staff
Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan D3 dari jurusan manajemen, ekonomi, akutansi atau yang sejenis
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai internal audit selama 1 tahun
  • Diutamakan pernah memiliki pengalaman kerja di perusahaan FMCG
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan interpersonal yang baik
  • Memiliki SIM C dan dapat mengendarai sepeda motor
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas


Accounting Staff

  • S1 jurusan Akunting
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staf akunting
  • Kemampuan untuk menyelesaikan deadline
  • Mampu untuk melakukan berbagai jenis pekerjaan dalam kurun waktu bersamaan
  • Sangat teliti terhadap hal-hal mendetail
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan menulis yang cukup baik
  • Terbiasa mengunakan Excel, Ms. Word dan aplikasi SAP
  • Mampu untuk berkerja secara kooperatif dan kolaboratif dengan semua level dan juga manajemen, vendor dari pihak ketiga


New Channel Development (NCD)
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Minumum 2 tahun sebagai Sales, lebih disukai dari perusahaan FMCG
  • Bersedia bekerja secara mobile


Head of Territory (HoT)
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Area Sales Manager
  • Kemampuan: negosiasi, komunikasi
  • Lebih disukai Manager/Asisten Manger dari bidang Sales/Retail

Deskripsi :

  • Bertanggung jawab atas anggaran penjualan tahunan di wilayah tersebut. Mengembangkan rencana perdagangan dan operasi yang memadai, memastikan implementasi, memantau kemajuan dan mengambil tindakan untuk memenuhi tujuan kinerja tahunan.
  • Menetapkan tujuan dan tanggung jawab, memberikan arahan dan memastikan hasil akhir tercapai. Mengevaluasi dan meningkatkan kinerja individu dalam membandingkan tren penjualan di berbagai bidang agar diatas rata-rata, pembinaan dilapangan, serta menjalankan feedback yang sedang berlangsung dan menyusunnya dalam rencana pengembangan
  • Mengelola pengembangan General Trade & Modern Trade melalui analisis dan potensi pangsa pasar yang tepat
  • Mengembangkan dan menjaga hubungan internal dan eksternal yang kuat, terutama dengan Distributor dan pemangku kepentingan lainnya
  • Analisis untuk memantau dan mengontrol kinerja penjualan di daerah
  • Memastikan bahwa kebutuhan dan peluang untuk pelanggan berhasil dimasukkan ke dalam strategi produk dengan cepat


Budget Control & Planning Analysis Assistant Manager
Requirements :

  • Minimal S1 jurusan Ekonomi
  • Memiliki pengalaman minimal 4 tahun diposisi yang sama
  • Mahir menggunakan program SAP

Job description :

  • Bertanggung jawab untuk melakukan penganggaran (4 kali setahun) dan laporan perkiraan (2 kali setahun)
  • Membuat laporan berdasarkan permintaan dari user departemen, kepala departmene dan Direktur
  • Membuat laporan capex bulanan
  • Membuat ringkasan kegiatan anggaran IO per departemen untuk actual performance dan forecast, sisa anggaran (untuk CRP)
  • Membuat dan memberikan laporan inhouse triwulanan kepada pihak eksternal (contoh: Bank)
  • Menjaga dan memperluas fasilitas pinjaman bank dan garansi bank untuk PGN


Production Operator
Requirements :

  • Miniman pendidikan D3 dari jurusan elektro/mesin/teknik listrik
  • Memiliki kemampuan dalam hal PLC dan perbaikan mesin serta kelistrikan
  • Dapat bekerja secara shift
  • Bersedia ditempatkan di Cicurug – pabrik sukabumi


Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

Tidak ada komentar: