Dalam peran ini, Anda akan menerapkan pengetahuan spesialis dalam melakukan dan meninjau proses spesifik di dalam dan di seluruh departemen, untuk mendukung pencapaian tujuan regional, divisi, dan perusahaan. Berpartisipasi / memimpin dalam desain, pengembangan, dan implementasi proses dalam bidang keahlian.
Anda juga akan memberikan solusi & berfungsi sebagai penghubung antara pelanggan bisnis & pengembangan teknologi, bertanggung jawab untuk pemasangan & optimalisasi produk & sistem perangkat lunak perusahaan di lokasi pelanggan dalam wilayah yang selaras di tingkat negara / regional / global, berfungsi sebagai titik kontak utama untuk basis pelanggan internal / eksternal yang telah ditentukan untuk berkonsultasi, menerapkan & mengatasi masalah dengan pelanggan pada portofolio otomasi dan / atau teknologi yang digunakan
Posisi :
CUSTOMER SOLUTIONS SPECIALIST (SURABAYA AREA)
Requirements :
- Bachelor's Degree or equivalent in Computer Science, MIS, Engineering or related discipline
- Proficiency in English
- Experience : 2-5 year's related professional experience
- Knowledge, Skills and Abilities Required: Analytical Skills, Problem Solving Skills, Judgement & Decision Making Skills, Project Planning Skills, Process Development Skills, Influencing & Persuasion skills, Interpersonal Skills, Good verbal and writing communication skill, good proficency in web based technology, customer oriented,Good reporting skills.
Rekrutmen tidak dipungut biaya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar